Dreamland
>
Artis
>
Article

Rosé Dikabarkan Tetap di YGE Sementara Jennie, Jisoo, dan Lisa Menolak Tawaran

21 September 2023 17:05 | 340 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK, yang akhir-akhir ini mendapat perhatian besar mengenai apakah akan kembali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, diperkirakan akan bekerja "secara terpisah".

Menurut berbagai sumber di industri musik yang dikutip dari Sport Seoul pada 21 September, member BLACKPINK Rosé menandatangani perjanjian untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Sementara tiga member lainnya, Jennie, Jisoo, dan Lisa, dilaporkan sedang berdiskusi di menit-menit terakhir, menyusun strategi untuk pindah ke tempat lain selain YG Entertainment tetapi masih terlibat dalam aktivitas BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

Menanggapi laporan ini, YG Entertainment kepada Newsen mengatakan, "Belum ada yang diputuskan mengenai pembaruan kontrak BLACKPINK dan diskusi masih berjalan."

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Hal ini mirip dengan metode kontrak Super Junior Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun yang kontraknya dengan SM Entertainment telah berakhir lebih awal.

Di antara para member, Jisoo, disebutkan yang pasti akan berubah menjadi aktor, dan Lisa, bintang asal Thailand yang menikmati popularitas tinggi di luar negeri, dilaporkan pindah label dengan uang muka puluhan miliar dolar.

Menurut pejabat K-pop, investor asing telah menginvestasikan sejumlah besar uang, meningkatkan potensi indeks, yang memiliki potensi tak terbatas sebagai seorang aktor, dan pengaruh Lisa di pasar Asia Tenggara, termasuk kampung halamannya di Thailand. Masing-masing dari mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan lain dan dikenal sebagai perusahaan Korea.

Jennie sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk terus melanjutkan aktivitas bersama BLACKPINK di penampilan encore tur dunia ‘BORN PINK’ yang diadakan di Gocheok Sky Dome akhir pekan lalu dengan mengatakan, “Aku akan terus menjadi BLACKPINK yang luar biasa.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio