Dreamland
>
Film
>
Article

Doona! Merilis Poster Romantis Suzy dan Yang Se Jong

21 September 2023 11:30 | 459 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Doona! akan ditayangkan pada 20 Oktober 2023. Serial ini meningkatkan antisipasi penonton dengan merilis poster romantis yang menampilkan kedua pemeran utama, Suzy dan Yang Se Jong.

Doona! adalah drama romantis adaptasi webtoon populer The Girl Downstairs yang bercerita tentang mahasiswa biasa Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-pop Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah asrama.

Suzy berperan sebagai Doona, yang dulunya adalah vokalis utama grup idola populer tetapi tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di asrama di dekat universitas. Yang Se Jong sebagai pria Won Jun, seorang mahasiswa yang sangat biasa namun berhati hangat.

Pada Kamis (21/9), Netflix merilis poster yang menampilkan romansa antara Doona dan Won Jun. Poster tersebut menggambarkan kalimat romantis yang diucapkan dan dipertukarkan antara dua karakter yang menggoda hubungan mereka.

Baca juga: Suzy Bicara Soal Adegan Merokok di 'Doona!'

Tulisan pada poster Doona berbunyi, “Tapi jangan ikut-ikutan menyukaiku,” sementara poster Won Jun berbunyi, “Aku tidak ingin merasa berdebar-debar untuk sesuatu yang tidak berarti.”

Terakhir, poster yang menampilkan Doona dan Won Jun berdiri berhadapan, dilengkapi dengan dialog seperti "Apa yang terlintas dalam benakmu? Aku penasaran" dan "Jangan jatuh cinta padaku."

Rasa penasaran Won Jun pun tergambar jelas dengan kutipan, "Kalau ternyata aku jatuh hati padamu, apa yang akan kau lakukan?"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio