Dreamland
>
Artis
>
Article

HYBE Dikabarkan Bayar DP 241 Miliar per Member untuk Kontrak Baru BTS

21 September 2023 17:04 | 324 hits

DREAMERS.ID - Menyusul berita bahwa ketujuh member BTS akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan BIGHIT MUSIC, seorang peneliti dari Daol Investment & Securities mengungkapkan berapa banyak uang yang diinvestasikan dalam kontrak baru tersebut.

Pada 21 September, Kim Hye Young, seorang peneliti di Daol Investment & Securities mengatakan bahwa dengan pembaruan kontrak BTS yang lebih awal, comeback penuh pada tahun 2025 telah dikonfirmasi.

Saat ini, terdapat tiga member BTS yang sudah dan akan menjalankan dinas wajib militer, yaitu Jin, J-Hope, dan Suga. Sementara empat member lainnya, RM, Jimin, V, dan Jungkook belum mengumumkan pendaftaran mereka.

Agar dapat aktif sepenuhnya pada paruh kedua tahun 2025, empat member yang tersisa harus mendaftar militer pada kuartal keempat tahun ini atau kuartal pertama tahun depan.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Kim Hye Young mengatakan, “Pada saat pembaruan kontrak pertama BTS pada tahun 2018, deposit kontrak eksklusif berjumlah total 7 miliar won (sekitar 80 miliar rupiah), dan Bang Si Hyuk, ketua dewan direksi HYBE, mendonasikan 68.385 saham (nilai saat ini sekitar 16,6 miliar won/190 miliar rupiah) kepada masing-masing member.”

Dia melanjutkan, “Mengingat kasus perpanjangan kontrak sebelumnya, pembayaran kontrak eksklusif ini diperkirakan lebih dari 21 miliar won (sekitar 241 miliar rupiah). Meskipun jangka waktu kontrak tidak diungkapkan, kontrak tersebut diasumsikan berlangsung selama sekitar lima tahun, termasuk masa dinas militer.

BTS diperkirakan akan melanjutkan aktivitasnya pada tahun 2025. Peneliti mengklaim bahwa ini akan menjadi langkah cerdas bagi HYBE karena akan menambah "stabilitas" pada kinerja perusahaan karena salah satu artis lainnya juga diperkirakan akan mendaftar wajib militer di Korea Selatan. layanan pada tahun 2024.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio