Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Study Group Rilis Daftar Pemain, Hwang Min Hyun dan Han Ji Eun Jadi Pemain Utama

20 September 2023 19:00 | 419 hits

DREAMERS.ID - Serial drama TVING Study Group baru saja merilis daftar pemain bintang termasuk Hwang Min Hyun, Han Ji Eun, Cha Woo Min, Lee Jong Hyun, Shin Soo Hyun, Yoon Sang Jung, dan Gong Do Yu akan bergabung dengan jajaran pemain.

Diadaptasi dari webtoon, Study Group menggambarkan sengitnya masuk perguruan tinggi dan mengikuti kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang hanya pandai berkelahi tetapi ingin pandai belajar dan membentuk kelompok belajar di STM Yusung, salah satu dari sekolah terburuk di dunia.

Hwang Min Hyun akan berperan sebagai Yoon Ga Min yang berpenampilan seperti siswa teladan dengan kacamata dan image yang rapi, namun sebenarnya dia berada di peringkat terakhir dalam hal nilai dan hanya berbakat dalam pertarungan.

Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min rajin duduk di mejanya dengan tujuan untuk kuliah. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Han Ji Eun akan berperan sebagai guru Yoon Ga Min, Lee Han Kyeong, yang bermimpi mengubah sekolah menjadi lebih baik. Selama masa kuliahnya, Lee Han Kyeong mengajari Yoon Ga Min.

Dia akan bertemu kembali dengan Yoon Ga Min ketika dia ditunjuk sebagai guru sementara di STM Yusung dengan sebuah rahasia meskipun menerima nilai tertinggi pada ujian sertifikasi guru.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Cha Woo Min akan berperan sebagai anjing top SMA Teknik Yusung, Phi Han Wool, yang merupakan putra dari Phi Yeon Baek, salah satu kepala Geng Pemimpin Putih.

Selain itu, jajaran pemain juga dihiasi oleh aktor-aktor pendatang baru seperti Lee Jong Hyun akan berperan sebagai siswa nomor 2 di sekolah dan anggota pertama kelompok belajar, Kim Se Hyun.

Bintang 'Duty After School' Shin Soo Hyun akan berperan sebagai Lee Ji Woo, yang kelemahannya diketahui oleh kelompok iljin OSIS (penindas sekolah) karena adik kembarnya yang memberontak.

Yoon Sang Jung akan berperan sebagai teman dekat Lee Ji Woo, Choi Hee Won, dan Gong Do Yu akan berperan sebagai Lee Jun, yang memproklamirkan diri sebagai penanggung jawab kedua di kelompok belajar.

Tim produksi berbagi, “Kami ingin memberikan harapan bahwa bahkan orang-orang yang tampak sama pun dapat berubah suatu hari nanti melalui drama tentang pertumbuhan karakter utama Ga Min dan teman-temannya yang memimpikan perubahan.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio