Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Jae Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

19 September 2023 12:07 | 257 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Jae telah memulai tuga wajib militernya pada 18 September kemarin. Setelah memasuki pusat pelatihan rekrutmen pada, aktor tersebut akan menjalani pelatihan dasar militer dan bertugas di band militer.

Agensi YAMYAM Entertainment berbagi, “Kim Min Jae akan mendaftar militer hari ini (18 September). Tolong kirimkan dukungan hangat kepada Kim Min Jae yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah dengan patuh menjalankan wajib militernya.”

YAMYAM Entertainment membagikan foto Kim Min Jae yang berangkat wajib militer, sementara Kim Min Jae membagikan di Instagram Stories-nya foto rambut yang ia potong dan teks, “Aku akan kembali dalam keadaan sehat.”

 

Rekan main Kim Min Jae di ‘Dali and Cocky Star’, Hwang Bo Ra, juga melalui Instagram membagikan tangkapan layar dari panggilan videonya dengan Kim Jae Min. Dia menulis, “Ah, Min Jae melakukan video call karena hari ini adalah tanggal wajib militernya.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

“Aku merasa ingin menangis seperti aku mengirim adik laki-lakiku [berangkat militer] setelah melihat rambut cepaknya. Aku bertemu dengannya melalui sebuah proyek, tapi dia adalah adik yang aku sayangi."

"Dia kembali pada Maret 2025. Setelah kau kembali, mari kita babat [industri] film Korea. Aku menyayangikamu, kembalilah dengan selamat.”

Kim Min Jae telah tampil mengesankan dalam berbagai proyek termasuk serial ‘Dr. Romantic’, ‘Do You Like Brahms?, ‘Dali dan Cocky Price’, ‘Poong, Joseon Psychiatrist’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio