Dreamland
>
Artis
>
Article

Surati Fans, Lia ITZY Pamit dan Jelaskan Penyebab Hiatus

18 September 2023 15:43 | 2411 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (18/9), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia ITZY akan hiatus sementara karena mengalami gangguan kecemasan parah. Kemudian idola kelahiran 2000 itu menulis surat untuk penggemarnya yang disebut MIDZY.

Lia menulis, "Halo, MIDZY :) Aku pikir MIDZY terkejut mendengar berita hari ini. MIDZY khawatir lebih dari siapa pun meskipun aku sedikit sakit, jadi aku khawatir kamu akan patah hati dan kesal ketika mendengar berita ini."

"Namun pada saat yang sama, aku dapat mengumpulkan keberanianku karena aku tahu bahwa kamu mengenalku lebih baik daripada orang lain, akan memahami, dan menungguku," tulisnya melalui Instagram resmi ITZY.

Lia mengungkapkan, "Sudah 6 tahun sejak aku bertemu para anggota dan berlari menuju mimpi yang sama! Aku bisa sampai sejauh ini berkat anggota dan MIDZY. Rasanya kita telah melalui banyak hal."

Baca juga: Lia ITZY Donasi Ratusan Juta untuk Pasien Kanker Anak dan Remaja

"Dan tentunya banyak kenangan indah yang kami buat bersama. Itu sangat berharga, tetapi aku menyadari bahwa aku tidak menjaga diri sendiri karena aku terlalu fokus untuk maju," jelasnya.

Dia menambahkan, "MIDZY adalah orang-orang yang selalu aku syukuri, lebih dari siapapun, jadi aku hanya ingin memberimu cinta dan kebahagiaan. Tapi aku pikir aku harus mengambil cuti dan mencintai serta menjaga diri aku sendiri terlebih dahulu untuk melakukannya."

"Seperti biasa, aku sangat berharap MIDZY tetap bahagia. Aku akan kembali dengan lebih sehat dari sebelumnya sehingga aku dapat membalas semua cinta dan perhatian tulus Anda. Aku selalu mencintaimu dan terima kasih," tutup Lia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio