Dreamland
>
Artis
>
Article

Lia ITZY Hiatus Sementara karena Gangguan Kecemasan Parah

18 September 2023 12:35 | 287 hits

DREAMERS.ID - Gangguan kecemasan menghantui banyak idola K-Pop. Terbaru, Lia ITZY mengalami masalah kesehatan tersebut dan memutuskan untuk hiatus sementara dari semua kegiatannya.

Pada Senin (18/9), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia akan mengambil istirahat dari aktivitasnya, atas rekomendasi dokter setelah mengalami gangguan kecemasan parah.

Agensi menjelaskan, "Lia baru-baru ini berkonsultasi dengan dokter setelah mengalami kecemasan yang parah terkait aktivitasnya dan selama konsultasi disarankan untuk istirahat dan mendapat pengobatan."

Baca juga: Lia ITZY Donasi Ratusan Juta untuk Pasien Kanker Anak dan Remaja

"Setelah banyak berdiskusi dengan para anggota, Lia tidak akan berpartisipasi dalam jadwal apa pun mulai sekarang dan malah akan mengarahkan upayanya untuk pemulihan," jelas JYP.

Mereka menambahkan, "Kembalinya Lia ke promosi akan diputuskan setelah diskusi mendalam dengan anggota dan Lia sendiri."

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Kami akan mengabari Anda segera setelah Lia memutuskan untuk kembali melakukan promosi. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio