Dreamland
>
Artis
>
Article

Tepis Rumor Miring, YGE Ungkap Masih Diskusi Kontrak dengan Lisa BLACKPINK

15 September 2023 16:30 | 386 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah membagikan pernyataan singkat mengenai diskusi perpanjangan kontrak Lisa BLACKPINK.

Pada bulan Juli lalu, sebuah agensi Tiongkok yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mengklaim bahwa mereka mengalami kesulitan dalam penjadwalan penampilan Lisa di sebuah acara karena perpanjangan kontrak Lisa dengan YG tidak pasti.

YG Entertainment kemudian menjelaskan bahwa kesulitan tersebut disebabkan oleh tur BLACKPINK dan aktivitas individu Lisa, serta menekankan bahwa perpanjangan kontrak masih dalam diskusi.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Namun, meskipun ada klarifikasi dari YG, spekulasi baru-baru ini terus beredar, menunjukkan bahwa Lisa telah menerima tawaran kontrak besar dari agensi lain dan menolak proposal YG Entertainment.

Pada 15 September, YG Entertainment menegaskan, “Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi.”

Selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK telah menjual habis konser tur dunia ‘BORN PINK’ mereka di 34 kota di 24 wilayah. Grand finalnya, bertajuk ‘BORN PINK Finale in Seoul’, dijadwalkan pada 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio