Dreamland
>
Musik
>
Article

EL7Z UP Resmi Debut dengan CHEEKY

15 September 2023 11:53 | 329 hits

DREAMERS.ID - Girl group jebolan program survival Mnet Queendom Puzzle, EL7Z UP resmi debut pada 14 September pukul 6 sore KST. EL7Z UP memulai debut dengan mini album pertama mereka 7+UP.

EL7Z UP juga merilis video musik untuk lagu utama CHEEKY. Lagu ini dimulai dengan suara bass yang kuat dan memiliki koreografi penuh gaya yang sempurna untuk menambah nuansa keren dalam lagu tersebut.

Liriknya menyampaikan kepercayaan diri Generasi MZ, yang terus menempuh jalannya sendiri, apa pun yang dikatakan orang. Video musik dibuat dengan konsep penuh semangat dan menyenangkan ketika member EL7Z UP mengeksplorasi potensi mereka.

Mini album 7+UP terdiri dari lima lagu termasuk CHEEKY sebagai lagu utama, Die For You, Undercover, Hideaway, dan Cloud 9. Album fisik hadir dalam 4 versi: Queen, Puzzle, dan dua versi PLVE (Queen dan Puzzle) yang akan dirilis pada 21 September.

Sementara itu, EL7Z UP beranggotakan tujuh anggota final Queendom Puzzle yakni Kei Lovelyz, Yeeun eks CLC, Yeoreum WJSN, Yeonhee Rocket Punch, Nana woo!ah!, Hwiseo H1-KEY, dan Yuki PURPLE KISS.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio