Dreamland
>
Artis
>
Article

Saling Support, Cha Eun Woo ASTRO Berikan Hadiah untuk Park Gyu Young

14 September 2023 19:00 | 377 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 September, Park Gyu Young berbagi foto di Instagram Stories, di mana ia mengucapkan terima kasih kepada Cha Eun Woo atas truk kopi yang dia hadiahkan padanya di lokasi syuting drama mendatangnya.

Bersamaan dengan foto Park Gyu Young sebagai karakternya Han Hae Na dari drama baru ‘A Good Day to Be a Dog’, spanduk di truk tersebut bertuliskan, “Selamat menikmati, dan tetap sehat dan bahagia.”

Cha Eun Woo dan Park Gyu Young sendiri saat ini tengah bersiap untuk perilisan drama mendatang mereka berjudul ‘A Good Day to Be A Dog’ yang akan dirilis pada 11 Oktober mendatang.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

 Drama romantis ini bercerita tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Selain itu, Park Gyu Young saat ini sedang syuting untuk drama ‘Mangnaein’ yang terungkap sedang dalam pembicaraan pada bulan Maret lalu. Namun, sampai saat ini belum diketahui detail mengenai tanggal penayangan perdananya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio