Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Doyoung NCT Resmi Jadi Global Brand Ambassador Dolce & Gabbana

13 September 2023 19:00 | 489 hits

DREAMERS.ID - Setelah pada 28 Maret lalu, Dolce & Gabbana resmi mengumumkan bahwa Doyoung NCT telah terpilih untuk menjadi brand ambassador dari brand mewah asal Italia tersebut, kini brand tersebut kembali mengumumkan bahwa Doyoung telah menjadi global brand ambassador resmi.

“Jelajahi keanggunan pria Dolce&Gabbana dalam koleksi FW 2023: kemurnian garis, jahitan ahli, dan daya tarik warna hitam pekat yang menggoda. Doyoung, GLOBAL BRAND AMBASSADOR, melalui foto ikonik Park Jongha, mewujudkan esensi ini dalam Kampanye ADV yang baru,” tulis Dolce & Gabanna di laman websitenya.

Hal ini tentunya membuat penggemar bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Doyoung. Sebelumnya Doyoung juga mengungkapkan akan menunjukkan hal-hal baru dari kerja samanya dengan brand mewah tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Doyoung saat ini sedang disibukkan dengan konser NCT Nation yang sedang digelar di Jepang, pada 23 September mendatang Doyoung dan SM Family juga akan mengunjungi Indonesia dalam rangka SMTOWN LIVE in Jakarta.

Laki-laki kelahiran 1 Februari 1996 tersebut juga sedang dalam persiapan comeback untuk NCT 127 lewat full album ke-5 mereka bertajuk ‘Fast Check’ yang akan dirilis pada 6 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio