Dreamland
>
Musik
>
Article

Hwang Min Hyun Ikut Mengisi Soundtrack Drama My Lovely Liar

11 September 2023 13:00 | 317 hits

DREAMERS.ID - Hwang Min Hyun diumumkan akan turut mengisi soundtrack drama My Lovely Liar yang dibintanginya. Big Ocean E&M menyatakan bahwa soundtrack berjudul Alarm akan dirilis hari ini (11/9).

Alarm menghadirkan melodi gitar akustik yang lembut dan komposisi instrumen yang sederhana menjelang akhir cerita drama. Suara lembut Hwang Min Hyun membuat lagu ini lebih spesial dan manis.

Secara khusus, Alarm merupakan lagu yang mewakili ketulusan dan pengakuan karakter Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) si komposer jenius terhadap Mok Sol Hee (Kim So Hyun), wanita yang bisa membaca kebohongan seseorang.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Tayang setiap Senin dan Selasa malam, My Lovely Liar total berjumlah 16 episode dan saat ini menyisakan empat episode. Menarik untuk terus mengikuti kisah asmara kedua karakter tersebut yang diselimuti misteri pelaku pembunuhan.

Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan khusus yang bisa mendeteksi kebohongan dan kejujuran, terlibat dengan Kim Do Ha yang menjadi tersangka pembunuhan. Keduanya menjalin asmara sambil berusaha membuktikan Kim Do Ha tidak bersalah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio