Dreamland
>
Musik
>
Article

BOL4 Sukses Gelar Konser Pertama di Jakarta, Interaksi Juara!

10 September 2023 08:55 | 1320 hits

DREAMERS.ID - BOL4 atau Bolbbalgan4 telah sukses menggelar konser tunggal pertama di Jakarta bertajuk 2023 BOL4 ASIA TOUR 사랑.zip in JAKARTA pada 9 September berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

BOL4 membuka konser dengan lagu Love Story dan Tell Me You Love Me yang langsung disambut nyanyi bareng oleh penggemar, yang disebut sebagai Loboly. Kemudian dilanjutkan dengan lagu duetnya bersama Hwang Min Hyun, Chase Love Hard.

Ahn Ji Young berkali-kali dibuat takjub dengan kemampuan penggemar mengikuti dirinya bernyanyi. Sederet lagu hits BOL4 lain yang dibawakan termasuk You(=I), Stars over me, Bom, Workaholic, Galaxy, hingga Some.

Interaksi antara BOL4 dengan penggemar sangat baik. Ahn Ji Young mengejutkan dengan muncul di tengah penggemar saat akan menyanyikan lagu When love becomes goodbye. Lalu dia turun lagi untuk berkeliling setiap section ketika membawakan lagu Travel.

Konser 2023 BOL4 ASIA TOUR 사랑.zip in JAKARTA juga dipenuhi dengan kelucuan Ahn Ji Young saat mengucapkan bahasa Indonesia, seperti Terima Kasih, Aku Cinta Kamu, Aku Cinta Kalian, Makasih Ya, hingga Terbaik.

Dengan durasi sekitar 2 jam, konser tersebut ditutup dengan lagu yang sangat relate dengan kehidupan anak muda, To My Youth. Kemudian Ahn Ji Young duduk di panggung hanya dengan lampu sorot dan keyboardist, menyanyikan Good night sebagai lagu penutup.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio