Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Jungkook 'Seven' Tembus 200 Juta Views dalam Waktu Singkat

08 September 2023 18:00 | 335 hits

DREAMERS.ID - Video musik untuk lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah melampaui 200 juta views di YouTube! Angka tersebut dicapai dalam waktu singkat, bahkan tercepat di antara perilisan solo BTS lainnya.

Pada 8 September, BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa MV ‘Seven’ mencapai angka tersebut pada 7 September sekitar pukul 17:00 KST, 55 hari setelah video musik itu diunggah di YouTube.

‘Seven’ adalah "serenade penuh gairah" yang menggambarkan keinginan seseorang untuk selalu bersama kekasihnya. Dirilis pada 14 Juli, lagu pop musim panas ini menampilkan rapper wanita Amerika, Latto. ‘Seven’ memadukan melodi yang menarik dengan ritme U.K. garage genre.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

‘Seven’ telah populer di seluruh dunia, mencapai No. 1 di chart single utama Billboard Hot 100 dan No. 3 di UK Official Singles Chart Top 100. Single ini juga bertahan di puncak chart Billboard Global 200 selama tujuh minggu berturut-turut dan menduduki peringkat ketiga dalam daftar lagu yang paling banyak diputar di Spotify musim panas ini.

Jungkook dinominasikan dalam kategori Song of Summer dengan ‘Seven’ di MTV Video Music Awards 2023. Upacara penghargaan akan berlangsung 12 September waktu setempat di Prudential Center di Newark, New Jersey.

Pada tanggal 23 September mendatang, Jungkook akan menjadi penampil utama di Global Citizen Festival 2023, sebuah konser amal berskala besar di Amerika Serikat, di Central Park Kota New York.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio