Dreamland
>
Film
>
Article

A Good Day to Be a Dog Merilis Teaser Cha Eunwoo dan Park Gyu Young yang Mendebarkan

08 September 2023 12:00 | 246 hits

DREAMERS.ID - A Good Day to Be a Dog merilis teaser perdana Cha Eunwoo dan Park Gyu Young yang mendebarkan. Drama terbaru MBC ini diadaptasi dari webtoon populer bergenre fantasi romantis berjudul sama.

A Good Day to Be a Dog tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Cha Eun Woo berperan sebagai Jin Seo Won, guru matematika sekolah menengah yang tajam dan tampan yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu. Park Gyu Young sebagai Han Hae Na, guru cantik dan cerdas yang tampaknya memiliki segalanya untuknya.

Namun, setelah mencium Jin Seo Won, dia menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya. Dalam teaser yang baru dirilis, Han Hae Na terlihat sangat populer di kalangan anjing.

Baca juga: Park Gyu Young Berikan Surprise Untuk Cha Eunwoo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Di sekolah, Han Hae Na mencoba mendekati rekan kerjanya Jin Seo Won, bertanya, “Bagaimana kalau menikmati segelas soju dan jokbal (kaki babi rebus) saat kamu stres?”

Namun, Jin Seo Won dengan dingin mengabaikan rayuannya menyebabkan Han Hae Na bertanya-tanya, “Mengapa kamu membenciku? Aku sangat lucu.” Jin Seo Won hanya menjawab, “Apakah ini sebuah pertanyaan?”

Teaser ini juga menampilkan romansa yang menggetarkan hati saat Jin Seo Won menarik Han Hae Na di bawah payungnya. Jin Seo Won berkomentar, “Itu bukan karena aku tidak menyukaimu. Aku minta maaf jika aku membuatmu salah paham,” meningkatkan antisipasi akan romansa manis mereka.

Video teaser berdurai 52 detik ini berakhir dengan Jin Seo Won yang terkejut saat dia memanggil Han Hae Na, namun tidak percaya bahwa dia telah berubah menjadi seekor anjing yang menggemaskan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio