Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

07 September 2023 23:00 | 282 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 6 September kemarin, terungkap bahwa Jang Wonyoung IVE, Kang Daniel, dan Sung Han Bin ZEROBASEONE telah terpilih menjadi pembawa acara untuk Asia Artist Awards 2023 mendatang di Filipina.

Ini akan menandai tahun ketiga berturut-turut Jang Wonyoung menjadi pembawa acara di AAA, dan di AAA 2022, IVE memenangkan Daesanguntuk ‘Song of The Year’, ‘Best New Artist’, dan ‘Hot Trend’.

Kang Daniel juga meraih penghargaan ‘Best New Actor’ dan ‘AAA Potential’ pada upacara tahun lalu. Sementara itu Sung Han Bin baru-baru ini melakukan debut melalui ZEROBASEONE setelah membintangi ‘Boys Planet’.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

Sung Han Bin juga telah diprediksi akan membuat gebrakan baru di dunia K-Pop di masa depan terutama ketika memasuki generasi kelima. Ia baru-baru ini juga terpilih menjadi MC baru untuk ‘M Countdown’.

Asia Artist Awards 2023 sendiri akan diadakan di Filipina pada tanggal 14 Desember mendatang, menandai pertama kalinya acara penghargaan tahunan yang selalu dinantikan diadakan di negara tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio