Dreamland
>
Film
>
Article

Nana Digaet untuk Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

06 September 2023 18:00 | 350 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (6/9), outlet media JTBC Entertainment melaporkan bahwa Nana akan membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint (judul sementara) sebagai peran Jung Hee Won.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari PLEDIS Entertainment berbagi, “Nana mendapat tawaran untuk membintangi film 'Omniscient Reader's Viewpoint', dan dia secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut.”

Nana ditawari peran Jung Hee Won, karakter memiliki kepribadian jujur ​​​​dan mandiri serta tidak tahan terhadap ketidakadilan. Setelah kesuksesan penampilannya dalam serial Netflix Mask Girl, pemirsa sangat menantikan transformasi selanjutnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Omniscient Reader's Viewpoint didasarkan pada web novel dengan judul yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca. Selain web novel, versi webtoon yang sedang berjalan juga menerima banyak cinta dari para penggemar.

Sebelumnya, terungkap bahwa Ahn Hyo Seop sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama Kim Dok Ja, sementara Lee Min Ho dikabarkan ditawari peran Yoo Joong Hyuk, karakter utama asli dari web novel yang dibaca Kim Dok Ja.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio