Dreamland
>
Musik
>
Article

Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Billboard Global dengan 'Seven'

31 Agustus 2023 10:35 | 293 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS terus membuat sejarah di chart Billboard Global! Pada Juli lalu, Jungkook menjadi solois Korea pertama yang meraih ‘Billboard All-kill’ saat lagu debutnya ‘Seven’ menempati posisi No. 1 dalam chart Billboard Hot 100, Global 200, dan Global Excl. U.S.

Sejak saat itu, ‘Seven’ tidak melepaskan posisi No. 1 baik di Global 200 atau Global Excl. U.S. Lagu hit tersebut kini telah menghabiskan enam minggu berturut-turut di puncak kedua chart, menjadikan Jungkook sebagai solois Korea pertama yang meraihnya.

 

‘Seven’ juga merupakan lagu pertama dari artis Korea, termasuk grup, yang menghabiskan enam minggu di posisi No. 1 dalam chart Global 200.

 

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Selain itu, Jungkook kini menjadi solois Korea pertama sejak PSY yang menghabiskan enam minggu di Top 35 chart Billboard Hot 100, di mana ‘Seven’ tetap kuat di posisi No. 32 untuk minggu ini.

‘Seven’ juga naik ke puncak baru di No. 17 pada minggu keenam di chart Billboard Pop Airplay, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream Top 40 di seluruh Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio