Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT U Unjuk Pesona Kontras dalam MV The BAT dan Kangaroo, Pilih Mana?

30 Agustus 2023 14:00 | 479 hits

DREAMERS.ID - NCT kembali merilis video musik untuk lagu b-side dari album penuh keempat Golden Age. Dua video musik yang dirilis menunjukkan pesona kontras yang dimiliki oleh anggotanya.

Pada 29 Agustus pukul 6 sore KST, NCT U merilis video musik The BAT dan Kangaroo, dua lagu dengan konsep yang sangat berbanding terbalik. The BAT hadir dengan musik hip hop yang kental, sedangkan Kangaroo lebih ceria.

The BAT dinyanyikan oleh anggota NCT Taeil, Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jeno, dan Jisung. Sayangnya, Taeil tidak muncul dalam video karena cederanya akibat kecelakaan saat mengendarai motor baru-baru ini.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

MV The BAT menampilkan pesona garang dari Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jeno, dan Jisung. Dengan konsep video musik yang dark, mereka menggoda penggemar dengan aura manly yang kuat.

Sementara Kangaroo dinyanyikan oleh Taeil, Kun, Renjun, Yangyang, Chenle, dan Jisung. NCTzen (nama fandom NCT) dapat melihat sisi lucu mereka dengan suasana video musik yang lebih berwarna. Khususnya, Jisung kembali menjadi maknae yang menggemaskan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio