Dreamland
>
Film
>
Article

Kontroversial, Serial HBO The Idol Musim Kedua Dibatalkan

29 Agustus 2023 15:00 | 256 hits

DREAMERS.ID - Musim kedua serial HBO The Idol yang menjadi proyek debut akting Jennie BLACKPINK resmi dibatalkan. Sebelumnya, serial ini mendapat perhatian karena pemerannya yang terkenal dan plotnya yang kontroversial.

Dirilis di HBO pada 4 Juni lalu, The Idol menceritakan tentang kehidupan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin kultus misterius Tedros (diperankan oleh The Weeknd).

Pada tanggal 29 Agustus KST, berbagai media Amerika memberitakan bahwa HBO telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua The Idol. Hal itu kemudian mendapatkan konfirmasi dari tim produksi.

Juru bicara HBO menyatakan, “'The Idol' telah menjadi salah satu program orisinal HBO yang paling provokatif, dan kami senang dengan tanggapan antusias dari pemirsa kami."

"Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO, serta kreator dan produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua. Kami berterima kasih kepada kreator, pemeran, dan kru atas karya luar biasa mereka," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio