Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Akan Gelar Konser di Jakarta Akhir Tahun Ini!

29 Agustus 2023 10:41 | 3059 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Agustus, TWICE mengejutkan penggemar lewat poster part 3 yang menunjukkan bahwa mereka akan menggelar tur dunia kelima yang akan dimulai pada bulan November mendatang untuk bagian ketiga dari rangkaian tur.

TWICE akan memulai konser pada 4 November di Marvel Stadium, Melbourne. Tentunya kabarnya gembira bagi fans Indonesia karena TWICE akan hadir di Jakarta pada 23 Desember di Jakarta International Stadium.

Setelah itu mereka akan terbang ke Foro Sol, Mexico City pada 3 Februari 2024 dan di Allianz Parque, Sao Paulo pada 6 Februari 2024 mendatang. Belum diketahui lagi kota mana aja yang menjadi tujuan selanjutnya.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tur dunia TWICE bertajuk ‘READY TO BE’ telah dimulai di Korea pada bulan April tahun ini dan sejak itu berlanjut ke Australia, Jepang, dan Amerika Utara. Minggu ini, tur mereka dilanjutkan berikutnya di Singapura.

Tentunya penggemar akan sangat menantikan kehadiran TWICE, setelah terakhir TWICE menggelar konser di Indonesia pada tahun 2018. Artinya sudah 5 tahun berlalu, dan fans dapat kembali bertemu dengan sang idola.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio