Dreamland
>
Film
>
Article

Reuni Lagi, Lee Chung Ah Bintangi Drama Namgoong Min 'My Dearest'

28 Agustus 2023 23:00 | 383 hits

DREAMERS.ID - Tim produksi MBC My Dearest secara resmi mengumumkan pada Senin (28/8) bahwa Lee Chung Ah akan ikut membintangi drama sageuk tersebut, dan kembali beradu akting dengan Namgoong Min.

Lee Chung Ah akan memainkan peran seorang wanita misterius bertopeng biru yang akhirnya terjerat dengan karakter Namgoong Min, Lee Jang Hyun. Seorang pemburu tawanan perang Qing, karakter Lee Chung Ah memiliki kepribadian yang berani namun juga berhati murni.

Khususnya, My Dearest akan menandai ketiga kalinya Lee Chung Ah bekerja bersama dengan Namgoong Min, setelah sebelumnya sukses menunjukkan chemistry terbaik di Awaken dan One Dollar Lawyer.

Sementara itu, My Dearest bagian pertama memiliki total 10 episode yang akan berakhir pada akhir pekan ini. Bagian kedua rencananya akan ditayangkan mulai bulan Oktober, juga dengan total 10 episode.

My Dearest mengisahkan tentang sepasang kekasih yang bernasib sial yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon. Selain Namgoong Min, drama ini juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, Lee Da In, dan Kim Yoon Woo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio