Dreamland
>
Musik
>
Article

Kep1er Sukses Tampil Perdana di Jakarta Lewat Asian Sound Syndicate Vol. 2

27 Agustus 2023 14:30 | 314 hits

DREAMERS.ID - Kep1er untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia untuk penampilan mereka di Asian Sound Syndicate Vol. 2! Mereka menjadi salah satu girl group K-Pop yang tampil dalam festival musik yang dipromotori Stellar Events itu.

Pada 26 Agustus, Kep1er tampil sebagai artis kedua selama Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1 yang berlangsung di West Parking JIEXPO Kemayoran. Tampil sekitar pukul 15:30, girl gruop ini membawa kecerian bagi penonton di tengah cuaca yang terik.

Kep1er membuka penampilan mereka dengan membawakan lau ‘WADADA’ dan ‘MVSK’. Setelah menyapa penontondan memperkenalkan diri, mereka berjalan ke extended stage untuk menampilkan ‘Giddy’ dan ‘Le Voya9e’.

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Yujin, Mashiro, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo tampil begitu ceria dan energik, ditambah dengan seruan Kep1ian (sebutan penggemar mereka) yang semakin memberikan semangat.

Akhirnya, Kep1er menutup set mereka dengan lagu ‘Up!’ dan ‘Back to the City’. Meski singkat, Kep1er berhasil memberikan kesan yang spesial di hati para penggemar mereka melalui penampilan di Asian Sound Syndicate tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio