Dreamland
>
Film
>
Article

Ma Dong Seok Dapat Tawaran Bintangi Drama Superhero Terbaru

25 Agustus 2023 22:15 | 366 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Agustus, OSEN melaporkan bahwa saat ini aktor Ma Dong Seok telah menerima tawaran untuk membintangi drama terbaru bergenre superhero terbaru yang berjudul Twelve’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ma Dong Seok, Big Punch Entertainment mengonfirmasi, “‘Twelve’ adalah salah satu proyek yang Ma Dong Seok terima tawarannya. Dia saat ini sedang meninjau tawaran itu secara positif.”

‘Twelve’ menggambarkan kisah berbagai pahlawan yang berjuang keras untuk melindungi Semenanjung Korea dari roh jahat. Rencananya akan ditayangkan sebagai serial pada akhir tahun depan.

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Saat ini, Ma Dong Seok akan memproduksi dan membintangi film adaptasi berbahasa Inggris dari serial novel fiksi ilmiah terlaris karya Nicholas Sansbury Smith ‘Hell Divers’ sebagai Xavier, seorang Penyelam Neraka legendaris yang juga dikenal dengan nama ‘X’.

Ma Dong Seok juga telah membuktikan kemampuan aktingnya yang selalu membuat penonton merinding, terutama dalam genre aksi seperti ‘Train to Busan’, ‘The Gangster, The Cop, The Devil’, hingga ‘The Roundup’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio