Dreamland
>
Film
>
Article

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Mulai Tunjukkan Romantisme di Drama 'My Dearest'

25 Agustus 2023 20:00 | 291 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama My Dearest, Lee Jang Hyun (Namgoong Min) berhasil menyelamatkan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) ketika dia berada dalam bahaya setelah mencari perlindungan.

Namun, dia tidak dapat mendekatinya karena dia tidak ingin mengambil risiko menularkannya dengan cacar, membuat hati pemirsa sakit ketika dia hampir pergi tanpa menyadari bahwa Lee Jang Hyun yang telah menyelamatkan hidupnya. Namun, di akhir episode, Yoo Gil Chae tiba-tiba berbalik dan mulai berlari menuju pertarungan ketika dia menyadari bahwa penyelamatnya adalah Lee Jang Hyun.

Dalam foto teaser yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae sedang duduk berhadapan di ladang jelai hijau, Lee Jang Hyun dengan lembut menarik Yoo Gil Chae lebih dekat, dan Yoo Gil Chae mengungkapkan sisi lembutnya yang tersembunyi saat matanya terpejam untuk mengantisipasi.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Produser ‘My Dearest’ mengungkapkan, “Dalam episode 7, Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae akan bersatu kembali. Keduanya akan semakin dekat setelah sempat lolos dari kekejaman perang.”

“Chemistry Namgoong Min dan Ahn Eun Jin yang membuat sakit hati akan bersinar terang di episode mendatang. Tolong beri banyak perhatian dan antisipasi,” ungkap sang produser.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio