Dreamland
>
Film
>
Article

Ryeoun Bawakan 2 Image yang Berbeda di Drama Twinkling Watermelon

25 Agustus 2023 15:21 | 307 hits

DREAMERS.ID - Twinkling Watermelon merupakan drama fantasi masa dewasa di mana Eun Gyeol (Ryeoun), seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tunarungu) yang lahir dengan bakat musik, tiba-tiba berada di tempat asing setelah melakukan perjalanan melalui toko musik yang mencurigakan. Di sana, ia membentuk band Watermelon Sugar bersama ayahnya Lee Chan (Choi Hyun Wook), yang saat itu masih menjadi siswa sekolah menengah, dan pemuda misterius lainnya.

Terlepas dari citranya sebagai siswa teladan sempurna yang fokusnya hanya pada akademisi dan keluarganya, Eun Gyeol menyembunyikan satu rahasia, tanpa sepengetahuan orang tuanya, bahwa ia diam-diam merupakan seorang gitaris band.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan Eun Gyeol sedang menikmati dua dunianya yang berbeda, di mana ia menjadi siswa teladan saat siang hari di sekolah dan gitaris band di malam hari.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Dedikasi mendalam Eun Gyeol terhadap musik, bahkan hingga menyembunyikan identitasnya di balik topeng, berasal dari fakta bahwa baginya, musik adalah bahasa yang dimaksudkan hanya untuknya, bukan alat untuk menjembatani kesenjangan antara keluarganya dan dunia luar. dunia.

Tim produksi ‘Twinkling Watermelon’ berkomentar, “Karakter Eun Gyeol mewujudkan perjalanan penemuan diri antara aku yang dilihat semua orang dan aku yang sebenarnya. Mereka yang mendekati masa muda akan terhubung dengan perjalanan Eun Gyeol, dan mereka yang pernah ke sana akan merasakan nostalgia. Energi tangguh Ryeoun akan sangat selaras dengan karakter Eun Gyeol, jadi harap banyak menantikan drama ini.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio