Dreamland
>
Artis
>
Article

Pledis Entertainment Update Kondisi Terkini S.Coups SEVENTEEN

24 Agustus 2023 23:00 | 286 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, S.Coups SEVENTEEN mengalami cedera pada lutut kirinya saat mengikuti pertandingan bola untuk konten. Pada 24 Agustus, Pledis Entertainment memberi kabar kepada penggemar tentang keberhasilan operasi S.Coups dan aktivitas mendatang di Weverse.

“Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang perkembangan perawatan medis untuk anggota SEVENTEEN, S.Coups. Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami robekan pada ligamen anterior cruciatum (ACL) di lutut kirinya saat pengambilan gambar konten,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Setelah menerima perawatan medis pra-operasi yang diperlukan seperti yang direkomendasikan oleh staf medis, ia menjalani operasi untuk memulihkan ACL dan ligamen anterolateral pada hari Senin tanggal 21. Operasinya berhasil dan S.Coups keluar dari rumah sakit pada Kamis pagi tanggal 24 dan telah beristirahat sejak itu.”

“S.Coups akan fokus hanya pada pemulihan dan rehabilitasi di masa mendatang sesuai rekomendasi dari tim medis. Untuk mempercepat kesembuhannya, S.Coups akan mengenakan penyangga kaki dan menggunakan kruk serta kursi roda."

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

"Setelah bekas operasinya sembuh, dia akan menjalani terapi fisik agar dia bisa kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya,” kata agensi.

Agensi kemudian menutup, “Setelah tim medis memastikan pemulihan stabil di area bedah, S.Coups berencana untuk berpartisipasi dalam jadwal babak kedua dengan fleksibilitas dan dalam batas yang wajar."

"Kami meminta pengertian kalian, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung S.Coups dalam memulihkan kesehatannya, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio