Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

24 Agustus 2023 23:00 | 273 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Agustus, JTBC melaporkan bahwa Jung Kyung Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama mendatang berjudul ‘Labor Attorney Noh Moo Jin’ dan secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, Management Allum dari agensi Jung Kyung Ho mengonfirmasi, “Jung Kyung Ho akan membintangi serial baru ‘Labor Attorney Noh Moo Jin’. Drama ini saat ini sedang dalam tahap persiapan, dan syuting diperkirakan akan dimulai pada awal tahun depan. tahun.”

Dalam drama mendatang, Jung Kyung Ho akan memerankan karakter utama Noh Moo Jin, dan alur ceritanya akan berkisar pada beragam pengalaman kehidupan Noh Moo Jin sebagai pengacara perburuhan.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

‘Labour Attorney Noh Moo Jin’ sendiri merupakan proyek baru oleh penulis Kim Bo Tong yang pernah membuat drama populer ‘D.P.’. jika, Jung Kyung Ho menyetujui tawaran tersebut, ini akan menjadi drama keduanya di tahun 2023 sejak ia membintangi ‘Crash Course in Romance’.

Drama tersebut menceritakan kisah hangat namun dingin, manis, dan mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi ujian masuk yang kompetitif tanpa akhir.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio