Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans Terus Mencatat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Album 'Get Up'

23 Agustus 2023 17:35 | 302 hits

DREAMERS.ID - NewJeans sekali lagi membuat sejarah di chart Billboard dengan album terbaru mereka! Pada 22 Agustus waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa mini album kedua NewJeans ‘Get Up’ berhasil bertahan di Top 20 Billboard 200 selama empat minggu.

Untuk pekan yang berakhir pada 26 Agustus, ‘Get Up’ turun hanya empat peringkat ke No. 16, menjadikannya album girl group K-pop pertama dalam sejarah Billboard 200 yang menghabiskan empat minggu di Top 20.

Sementara itu, single hit NewJeans ‘Super Shy’ tetap kuat di No. 79 dalam enam minggu berturut-turut di Hot 100, menjadikannya lagu kedua NewJeans yang menghabiskan enam minggu di Hot 100 setelah ‘OMG’.

Baca juga: Sudah Tanggapi Keluhan Orang Tua NewJeans, HYBE Sayangkan Cara Kuno Min Hee Jin

‘Get Up’ juga menghabiskan minggu keempat berturut-turut di No. 1 dalam chart Billboard World Albums, selain menyapu posisi No. 3 di chart Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart Tastemaker Albums minggu ini.

Selain itu, NewJeans bertahan relatif stabil di No. 12 dalam Billboard Artist 100, menandai minggu kedelapan mereka secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio