Dreamland
>
Musik
>
Article

Jungkook 'Seven' Kalahkan Rekor BTS 'Dynamite' di Chart Billboard Global

23 Agustus 2023 13:15 | 284 hits

DREAMERS.ID - Setelah minggu lalu menyamai rekor BTS sebagai artis Korea paling bertahan lama di puncak chart Billboard Global 200 dengan lagu mereka ‘Dynamite’, Jungkook kini berhasil memecahkan rekor tersebut dengan lagu solonya ‘Seven’.

Untuk pekan yang berakhir pada tanggal 26 Agustus, ‘Seven’ melanjutkan kekuasaannya di No. 1 dalam chart Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S. selama lima minggu berturut-turut, menjadikan Jungkook artis solo Korea pertama yang menduduki puncak chart selama lima minggu.

‘Seven’ kini telah menjadi lagu pertama oleh artis Korea yang menghabiskan lima minggu di No. 1 chart Global 200, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh hit BTS tahun 2020 ‘Dynamite’ (yang menghabiskan empat minggu di No. 1).

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Selain itu, ‘Seven’ menghabiskan minggu kelima berturut-turut di Top 30 Billboard Hot 100, di mana ia menduduki peringkat No. 30 minggu ini, menjadikan ‘Seven’ sebagai lagu pertama oleh solois Korea yang menghabiskan lima minggu pertamanya di Top 30.

‘Seven’ juga tetap stabil dan meiah peringkat tertingginya di No. 19 dalam chart Pop Airplay Billboard, yang mengukur pemutaran mingguan di 40 stasiun radio utama di seluruh Amerika Serikat, selain peringkat No. 33 di minggu kelima di chart Streaming Songs.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio