Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Debut di Chart Billboard Hot 100 dengan 'Love Me Again'

23 Agustus 2023 12:00 | 298 hits

DREAMERS.ID - V BTS telah memasuki Billboard Hot 100 untuk kedua kalinya sebagai artis solo! Salah satu lagu pra-rilis dari album solonya ‘Layover’ yang berjudul ‘Love Me Again’ berhasil debut di No. 96 dalam chart tersebut.

‘Love Me Again’ adalah lagu solo kedua V yang memasuki chart Billboard Hot 100, mengikuti lagu OST untuk drama ‘Our Beloved Summer’ berjudul ‘Christmas Tree’ yang debut di posisi No. 79 tahun lalu.

Sementara itu, lagu pra-rilis V lainnya ‘Rainy Days’ memulai debutnya di No. 18 dalam chart Billboard Bubbling Under Hot 100 untuk minggu yang berakhir tanggal 26 Agustus.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

‘Love Me Again’ juga debut di No. 1 di chart Billboard World Digital Song Sales, No. 3 di chart utama Digital Song Sales, No. 6 di Global Excl. U.S, dan No. 12 di Global 200.

Sementara ‘Rainy Days’ memulai debutnya di No. 4 di chart Digital Song Sales, No. 8 di Global Excl. U.S, dan No. 16 di Global 200. Terakhir, V masuk kembali ke Billboard Artist 100 di No. 30, menandai minggu keduanya yang tidak berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio