Dreamland
>
Musik
>
Article

Ramengvrl Siapkan Setlist Gila dan Kolaborasi Spesial untuk Asian Sound Syndicate Vol. 2

22 Agustus 2023 15:00 | 238 hits

DREAMERS.ID - Ramengvrl merupakan salah satu musisi Indonesia yang akan tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2 bersama dengan Tuan Tigabelas, Westwew, dan All Good Music.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar Senin (21/8), Ramengvrl mengungkapkan bahwa dia sangat excited untuk tampil lagi di Asian Sound Syndicate. Bahkan dia melakukan persiapan yang lebih panjang dari biasanya.

"Kalo aku nih jujur aja saking excitednya nih sama ASS, aku udah persiapan dari tiga bulan lalu. Nih jujur banget ya, biasanya aku perform, bukannya sombong, tapi aku tuh kaya 'pasti bisa lah', persiapan tuh nggak ada tiga bulan sebelumnya," ungkapnya.

Kemudian Ramengvrl membocorkan, "Tapi kali ini tiga bulan sebelumnya bahkan sampai detik ini aku masih lumayan deg-degan karena set kali ini tuh spesial banget, banyak banget kolaborasinya dari lokal maupun internasional. Pokoknya ada yang dari luar dari dalam dan ada beberapa yang juga main di ASS.

"Nah siapakah dia aku belum bisa spill jadi nonton aja. Tapi persiapannya gila banget dan setnya gokil banget, jadi can't wait and I hope you guys will enjoy the performances as well," ujarnya meningkatan antisipasi penggemar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio