Dreamland
>
Musik
>
Article

Park Jin Young dan KBS Kolaborasi untuk Debutkan Grup Vokal Wanita

22 Agustus 2023 14:30 | 226 hits

DREAMERS.ID - Produser JYP Entertainment Park Jin Young dan KBS akan bekerja sama untuk membuat variety show musik. Program mendatang dikabarkan bakal mendebutkan sebuah grup vokal wanita.

Pada 21 Agustus, outlet media Korea melaporkan bahwa Park Jin Young dan KBS akan meluncurkan program variety baru dengan KBS untuk membentuk grup proyek vokalis wanita yang terdiri dari penyanyi-penyanyi terkenal. Laporan tersebut menambahkan bahwa acara mendatang akan ditayangkan tahun ini.

Pihak KBS kemudian mengonfirmasi berita tersebut kepada Korea JoongAng Daily dengan menyatakan, “Variety show yang dibintangi Park Jin Young akan ditayangkan,” dan menambahkan, “Tanggal rilis program belum dikonfirmasi.”

Baca juga: KBS x JYP Luncurkan Acara Pencarian Bakat Orang Multitalenta 'The Entertainer'

Park Jin Young, sebagai pendiri dan produser JYP Entertainment, bertanggung jawab atas produksi banyak artis K-pop, termasuk Stray Kids, Twice, ITZY, NMIXX, dan banyak lagi.

Dia adalah juri di banyak program audisi K-pop selama bertahun-tahun, termasuk SBS ‘K-Pop Star’ Mnet, ‘Sixteen’ yang pemenangnya debut sebagai girl group TWICE, ‘Loud’ dan memproduseri ‘Nizi Project’ di Jepang untuk membentuk girl group Jepang Niziu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio