Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Baru Cha Eunwoo, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo Tayang Bulan Oktober

22 Agustus 2023 13:00 | 220 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (22/8), MBC mengumumkan jadwal tayang drama terbaru berjudul A Good Day to be a Dog, yang dibintangi oleh Cha Eunwoo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo.

MBC telah membuat keputusan untuk menayangkan drama populer adaptasi webtoon 'A Good Day to be a Dog' seminggu sekali, setiap hari Rabu mulai bulan Oktober tahun ini. Proses syuting sudah selesai di bulan April.

Drama tersebut didasarkan pada webtoon Naver dengan judul yang sama, yang populer di kalangan pembaca karena konsepnya yang unik dan alur cerita yang berkembang dengan baik dengan liku-liku yang tidak terduga.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

A Good Day to be a Dog menceritakan kisah Han Hae Na, seorang wanita yang berubah menjadi seekor anjing ketika dia dicium. Dan Jin Seo Won, seorang pria yang takut pada anjing tetapi memegang kunci untuk mematahkan kutukannya.

Park Gyu Young memerankan karakter utama wanita, Han Hae Na yang terkutuk. Cha Eunwoo akan memerankan Jin Seo Won. Sementara Lee Hyun Woo berperan sebagai Lee Bo Gyeom, karakter dengan sisi misterius di balik sikap ramahnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio