Dreamland
>
Musik
>
Article

Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

21 Agustus 2023 11:20 | 254 hits

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun sejak perilisan mini album terakhir mereka ‘Return of the Girl’ pada Desember 2021, EVERGLOW akhirnya comeback dengan merilis album baru ‘All My Girls’ pada 18 Agustus lalu.

Dalam kesempatan showcase media untuk comeback grup, leader Sihyeon mengatakan, “Album ini adalah pesan untuk semua orang yang telah kehilangan dirinya sendiri karena berusaha menyesuaikan diri dengan definisi 'good girl', dan juga pesan untuk diri kita sendiri.”

Dia menambahkan, “Ini tentang kami sebagai EVERGLOW yang membuka jalan kami sendiri dan narasi perintis yang sedang kami kejar. Kami telah mempersiapkan dengan sangat keras untuk ini jadi kami harap kalian menikmati lagu-lagunya.”

Dengan lagu utamanya ‘Slay’, EVERGLOW bertujuan untuk "melanggar semua aturan" dan membawa semua gadis "ke puncak dunia", menurut liriknya dalam lagu dansa pop elektronik yang kuat, yang akan "berbicara untuk wanita dan era" tersebut.

Para member menahan diri untuk tidak menjelaskan detail di balik comeback yang membutuhkan waktu lama ini, tetapi berjanji untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa kepada grup, menebus beberapa tahun terakhir kepada para penggemar.

Aisha mengungkapkan, “Salah satu alasan mengapa kami butuh waktu lama untuk comeback adalah karena kami ingin memastikan bahwa kami sempurna saat kami kembali.”

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan lagu mana yang akan menunjukkan yang terbaik kepada kami. Kami berpegangan tangan dan menangis selama proses itu karena kami ingin memastikan bahwa kami benar-benar sempurna,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio