Dreamland
>
Musik
>
Article

Loossemble Ungkap Tanggal Debut di Bulan September

21 Agustus 2023 14:00 | 367 hits

DREAMERS.ID - Loossemble akhirnya mengungkapkan tanggal debut mereka! Pada 21 Agustus, CTDENM mengumumkan bahwa girl group tersebut akan melakukan debut resminya pada 15 September.

Merupakan singkatan dari “LOONA Assemble”, Loossemble terdiri dari lima mantan member LOONA, yaitu Hyunjin, Yeojin, Vivi, Gowon, dan Hyeju. Nama grup ini mengacu pada lima member yang berkumpul menjadi satu.

Tanggal debut mereka pada 15 September juga merupakan hari dimana Loossemble memulai tur ‘Debut Ceremony’ di 10 kota di seluruh Amerika Serikat, di mana grup tersebut mengumumkan pada awal Agustus bahwa mereka berencana untuk tampil di New York, Washington, Atlanta, Chicago, Los Angeles dan banyak lagi.

Baca juga: Loossemble Membuka Dunia Baru dalam MV Comeback 'Girls' Night'

Agensi CTDENM menyatakan, “Girl group ini akan memulai aktivitasnya di Amerika Serikat, kemudian kembali ke Korea untuk melanjutkan aktivitas resminya,” dan menambahkan bahwa akan ada “final” di Korea setelah tur di AS.

CTDENM didirikan oleh Eric Yun, mantan eksekutif di BlockBerry Creative, mantan agensi LOONA. Semua 12 membernya, dimulai dengan Chuu pada tahun 2022, menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative, dengan alasan ketentuan kontrak yang tidak adil.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio