Dreamland
>
Musik
>
Article

Hwang Minhyun Sukses Menggelar Konser Solo di Jakarta

20 Agustus 2023 09:45 | 1305 hits

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun sukses menggelar konser solo pertamanya di Indonesia! Bertajuk ‘2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT – UNVEIL IN JAKARTA’, konser tersebut berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada 19 Agustus kemarin.

Selama sekitar dua jam, Hwang Minhyun menghibur para penggemarnya yang disebut Hwangdo melalui berbagai penampilan yang menawan. Seperti judul konsernya, dia menampilkan sisi dari dirinya yang belum pernah diungkapkan.

Hwang Minhyun tampil membawakan lagu-lagu solonya termasuk ‘Hiden Side’, ‘Honest’, ‘Earphone’, ‘So beautiful’, ‘Tree’, ‘Perfect Type’, ‘Cube’, ‘Universe’, ‘Crossword’, dan ‘Smile’. Dia juga menyanyikan beberapa lagu cover dari artis lain.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Dalam mini konser ini juga ada beberapa segmen yang dipandu oleh MC Indra Herlambang yang membuat petunjukan semakin seru. Ada games yang menguji ingatan Hwang Minhyun hingga segmen di mana dia menjadi DJ radio.

Sebelum konser berakhir, Hwang Minhyun dikejutkan dengan pemutaran video spesial dari Hwangdo Indonesia. Mereka juga menunjukkan proyek penanaman pohon dan kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang artis.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio