Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Akan Gelar Konser Final di Seoul untuk Tur Dunia 'BORN PINK'

18 Agustus 2023 13:35 | 374 hits

DREAMERS.ID - Setelah hampir satu tahun menggelar tur dunia ‘BORN PINK’, BLACKPINK bersiap untuk merampungkannya dengan menggelar konser kejutan di Seoul pada bulan September mendatang!

Pada 17 Agustus, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunia mereka. Agensi mengatakan pertunjukan akan berlangsung pada 16-17 September di Seoul, di mana grup tersebut memulai tur dunia ‘BORN PINK’ pada Oktober tahun lalu.

Menurut YG Entertainment, tur tersebut telah mendatangkan sekitar 1,5 juta penggemar di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania, jumlah terbesar dalam sejarah tur dunia oleh girl group K-pop.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Sebelum konser tambahan dijadwalkan, tur akan berakhir pada 26 Agustus di Los Angeles. Sementara itu melalui tur dunia ini, BLACKPINK tak hanya menampilkan lagu-lagu hits mereka tapi juga penampilan solo yang mengesankan.

Di sisi lain, YG Entertainment belum mengungkapkan tempat untuk konser tambahan tersebut. Tetapi orang dalam industri memperkirakan konser dapat diadakan di tempat konser yang lebih besar dari KSPO Dome, tempat tur dimulai.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio