Dreamland
>
Artis
>
Article

S.Coups Alami Cedera Lutut Parah Hingga Harus Operasi, Absen Sementara dari SEVENTEEN

18 Agustus 2023 10:35 | 281 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Agustus, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups SEVENTEEN mengalami cedera pada bagian lutut yang parah sehingga harus menjalani operasi. Hal itu akan membuatnya absen sementara dari kegiatan grup.

Agensi berbagi kronologi kejadian yang membuat otot ligamen S.Coups robek, dengan menjelaskan, "Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami cedera pada lutut kirinya ketika dia mendarat saat bermain bola untuk syuting konten."

"Dia segera dibawa ke rumah sakit di mana dia menjalani pemeriksaan medis yang komprehensif termasuk pemindaian MRI. Selama pemeriksaan, ligamen anterior cruciatum (ACL) robek diidentifikasi di lutut kiri," papar PLEDIS.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Mereka menyatakan bahwa S.Coups telah menerima perawatan awal, dan disarankan untuk menjalani operasi sesegera mungkin. Dengan begitu, dia tidak dapat berpartisipasi dalam sebagaian besar kegiatan individu maupun grup.

PLEDIS berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan S.Coups sehingga dia dapat kembali dengan kesehatan yang baik kepada para penggemarnya secepat mungkin.

"Kami akan memberikan update perkembangan jadwal pengobatan dan rehabilitasinya di lain waktu. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada para penggemarnya atas kesusahan atau kekhawatiran yang mungkin ditimbulkannya. Terima kasih," tutup PLEDIS.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio