Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Puncaki Chart Billboard Hot Trending Songs untuk Pertama Kalinya Sebagai Solois

17 Agustus 2023 11:40 | 7266 hits

DREAMERS.ID - V BTS mendominasi chart Billboard Hot Trending Songs minggu ini! Setidaknya ada tiga lagu solonya yang masuk dalam Top 10 chart  minggu ini dengan dua lagu pra-rilis.

Pada 15 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa V telah menduduki posisi No. 1 untuk pertama kalinya sebagai solois di chart Hot Trending Songs terbaru, yang memeringkat lagu berdasarkan tren dan percakapan terkait musik global secara real time di Twitter (sekarang X).

Untuk minggu yang berakhir pada 19 Agustus, V menyapu dua tempat teratas dengan lagu pra-rilis barunya ‘Love Me Again’ dan ‘Rainy Days’, yang masing-masing debut di posisi No.1 dan No.2.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Khususnya, V juga memasuki chart dengan lagu yang belum dirilis, ‘Slow Dancing’, lagu utama dari album debut solonya yang akan datang ‘Layover’, yang debut di posisi No. 7 bahkan sebelum dirilis.

V sebelumnya memasuki chart Hot Trending Songs sebagai solois untuk pertama kalinya dengan lagu OST drama ‘Our Beloved Summer’ berjudul ‘Christmas Tree’, yang mencapai posisi tertingginya di No. 4.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio