Dreamland
>
Artis
>
Article

Seungkwan Siap Kembali dari Hiatus untuk Comeback SEVENTEEN!

17 Agustus 2023 11:30 | 276 hits

DREAMERS.ID - Seungkwan SEVENTEEN akan melanjutkan aktivitas menjelang comeback grup di bulan Oktober! Sebelumnya pada awal Juli lalu, Seungkwan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena masalah kesehatan.

Untuk fokus pada pemulihannya, Seungkwan tidak bergabung dengan grup untuk ‘FOLLOW’ yang baru-baru ini berlangsung di Seoul. Dan pada 16 Agustus, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Seungkwan sedang bersiap untuk kembali dari hiatus.

Agensi juga mengungkapkan bahwa sementara mereka masih berdiskusi dengan Seungkwan tentang tanggal pasti kembalinya bersama grup, mereka memperkirakan bahwa dia akan kembali “paling lambat September.”

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

PLEDIS menyatakan, “Seungkwan berencana untuk bergabung dengan member SEVENTEEN lainnya untuk comeback Oktober dan album baru mereka. Seungkwan saat ini fokus sepenuhnya pada pemulihannya.”

“Kami sedang dalam proses mendiskusikan waktu kepulangannya dengan artis itu sendiri. Kami memperkirakan bahwa dia akan kembali paling lambat bulan September dan dapat bertemu dengan para penggemarnya lagi.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio