Dreamland
>
Artis
>
Article

Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

16 Agustus 2023 17:00 | 325 hits

DREAMERS.ID - Media sosial kembali diramaikan dengan hastag ‘SBS APOLOGIZE TO JOY, di mana para fans meminta SBS untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Joy terkait perlakuan pihak mereka kepadanya.

Hastag tersebut bermula dari seorang OP yang merilis video, di mana Joy sedang berjalan keluar untuk menyapa penggemar di depan gedung dan juga melakukan pose untuk berfoto seperti biasanya.

Namun, di video itu juga terdapat sebuah teriakan yang diduga adalah pihak keamanan yang menyuruh Joy untuk segera masuk ke dalam gedung. Sayangnya, perlakukan tersebut mendapatkan respon negative, karena dinilai tidak sopan telah berteriak kencang seperti membentak.

警衛一開始說好Joy出來的時候就讓我們站在那邊拍照 結果出爾反爾 Joyㄧ來直接吼她叫她快點進去😢這個影片我真的是看一次氣一次😡 pic.twitter.com/P0cyNQWkMk

— 是大牛喔喔喔喔喔🩷💛💙💚💜 (@rvvz1010) August 16, 2023

Di satu sisi, fans memahami bahwa akhir-akhir ini telah terdapat rumor dan ancaman penusukan dari anonim, dan tindakan dari pihak keamanan tersebut adalah untuk melindungi Joy yang tengah keluar dari gedung.

Terlepas dari niat baiknya, penggemar meminta SBS untuk meminta maaf kepada Joy, dan berharap nantinya dapat berkata atau memberitahukan lebih sopan dan tidak perlu berteriak-teriak dan disaksikan oleh publik.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio