Dreamland
>
Musik
>
Article

EVNNE Ungkap Tanggal Debut Usai Ganti Nama

16 Agustus 2023 16:00 | 383 hits

DREAMERS.ID - Boy group baru EVNNE telah mengumumkan tanggal debutnya! Grup yang terdiri dari tujuh mantan kontestan ‘Boys Planet’ ini bersiap untuk debut bulan September mendatang.

Pada 16 Agustus tengah malam KST, EVNNE, yang merupakan singkatan dari “Evening’s Newest Etoiles [Stars]”, secara resmi mengungkapkan logo grup dan tanggal debut mereka pada 18 September pukul 18:00 KST.

Sebelum menjadi EVNNE, grup ini memiliki nama BLIT yang merupakan singkatan dari ‘Boldly Leaping into Tomorrow’. Namun, JellyFish Entertainment mengumumkan bahwa mereka menemukan konotasi negatif tersembunyi dalam nama BLIT dan memutuskan untuk menggantinya.

Nama baru EVNNE (diucapkan “Even”) diturunkan menjadi nama panggilan yang digunakan Jellyfish dan para member untuk merujuk ke grup tersebut sejak ide awal untuk membentuk grup pertama kali dilontarkan.

Sementara itu, ketujuh member EVNNE adalah Park Han Bin, Lee Jeong Hyeon, Mun Jung Hyun, dan Park Ji Hoo (trainee WAKEONE), Yoo Seung Eon dan Ji Yun Seo (trainee Yuehua Entertainment), serta Keita (RAINCOMPANY) yang juga merupakan member Ciipher.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio