Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY Sukses Debutkan 5 Album di Billboard 200 dalam 2 Tahun

16 Agustus 2023 11:50 | 282 hits

DREAMERS.ID - Hanya dalam waktu dua tahun, ITZY berhasil mendebutkan lima album di Billboard 200! Mereka pun menjadi girl group K-Pop kedua yang mencapai prestasi ini.

Pada 15 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru ITZY ‘KILL MY DOUBT’ telah memulai debutnya di No. 23 dalam chart Top 200 Albums yang terkenal, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

‘KILL MY DOUBT’ adalah album kelima berturut-turut dari ITZY yang masuk ke Billboard 200 setelah ‘GUESS WHO’, ‘CRAZY IN LOVE’, ‘CHECKMATE’, dan ‘CHESHIRE’, dan ini adalah album keempat mereka yang masuk Top 25.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Sampai saat ini, satu-satunya artis K-pop wanita lainnya yang memiliki lima album berbeda di Billboard 200 adalah rekan satu label ITZY di JYP Entertainment, TWICE, yang saat ini memegang rekor untuk girl group K-pop dengan entri terbanyak dengan enam album.

Sementara itu, di minggu pertama perilisannya, ‘KILL MY DOUBT’ terjual dengan total 823.742 kopi, dengan mudah memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 633.248 kopi yang ditetapkan oleh mini album 2022 mereka ‘CHESHIRE’ tahun lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio