Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Sejeong Tampil Feminim di Foto Teaser Comeback

15 Agustus 2023 23:00 | 4682 hits

DREAMERS.ID - Pada 15 Agustus pukul 00:00 WIB, Kim Sejeong akhirnya merilis foto teaser comeback pertama untuk full album pertamanya yang bertajuk ‘KEY’, yang akan dirilis pada 4 September mendatang.

Dalam foto-foto tersebut, Sejeong memamerkan kecantikannya sambil menyampaikan perasaan kesepian, yang membuat para penggemar penasaran tentang konsep lagu seperti apa yang akan dibawakan.

Selain itu, ia akan mengadakan konser solo pertamanya bertajuk ‘The Moon’, di 11 kota di 10 negara yang akan dimulai pada tanggal 23-24 September mendatang di Seoul.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Sejeong juga akan menggelar konser tersebut di Jakarta pada 7 Oktober. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai tiketing, tempat, dan promotor yang akan membawa konser itu.

Saat ini Sejeong jua tengah disibukkan dengan drama ‘The Uncanny Counter’ musim kedua yang telah tayang secara perdana pada 29 Juli. Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, The Uncanny Counter’ adalah drama superhero yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis dengan kekuatan supernatural.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio