Dreamland
>
Artis
>
Article

Taeil NCT Alami Kecelakaan Motor Hingga Alami Patah Tulang

15 Agustus 2023 13:34 | 294 hits

DREAMERS.ID - Berita mengejutkan kembali datang dari grup NCT, pada 15 Agustus agensi SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Taeil baru saja mengalami kecelakaan saat ia mengendarai motor ketika ia hendak pulang.

“Halo, kami ingin menginformasikan tentang kondisi kesehatan Taeil NCT dan jadwal mendatang. Pada hari ini (15/08), Taeil mengalami kecelakaan mobil saat pulang mengendarai motor dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Hasil pemeriksaannya, Taeil didiagnosis mengalami patah tulang di paha kanan dan harus melakukan operasi. Saat ini, Taeil menerima perawatan menjelang operasi dan sedang beristirahat.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Oleh karena itu, Taeil akan menunda seluru jadwal untuk sementara waktu dan akan fokus pada perawatan dan penyembuhan. Kami meminta pengertian penggemar bahwa Taeil tidak dapat menghadiri konser ‘NCT NATION: To The World’ pada 26 Agustus,” jelas agensi.

Pihak kemudian menutup, “Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Kamu akan mengutamakan kesehatan artis dan fokus pada pemulihan sehingga Taeil dapat bertemu kembali dengan penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio