Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS Tampil Edgy dalam Kampanye Baru Calvin Klein

15 Agustus 2023 14:00 | 560 hits

DREAMERS.ID - Calvin Klein baru saja merilis kampanye Musim Gugur 2023, yang menampilkan daftar talenta luar biasa bertabur bintang, termasuk Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS.

Kampanye ini menyoroti upaya Calvin Klein untuk kode desain minimalis dan modern. Siluet klasik ditafsirkan kembali dengan bahan dan setelan baru, sementara penampilan baru yang lebih tinggi muncul dengan rasa segar dari brand.


Jennie, yang baru-baru ini meluncurkan koleksinya sendiri dengan CK, hadir dengan set pakaian dalam lengkap yang dipasangkan dengan jeans dan blazer, menampilkan estetika sehari-hari yang lebih kasual.


Sementara Jungkook menunjukkan jiwa bebasnya dengan mengusung konsep genderless yang ikonik. Bintang BTS ini muncul dalam kampanye yang berfokus pada kepercayaan diri, keceriaan, dan, tentu saja, seksi.


Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Jungkook digambarkan dalam tampilan double denim yang edgy saat mengenakan jaket yang tidak dikancingkan dengan dasi hitam tipis dan celana jeans dengan boxer khas Calvin Klein yang menyembul dari bagian atas ikat pinggang.


Jonathan Bottomley, global chief marketing officer mengatakan tentang kampanye musim ini, “Kampanye musim gugur ini adalah perayaan produk Calvin Klein yang paling ikonik, menampilkan brand ambassador yang membentuk budaya saat ini.”

“Ini adalah iterasi berikutnya dari strategi kami untuk membentuk kembali image brand, mengklaim kembali ekuitas inti kepercayaan diri dan sensualitas kami, sambil memicu kemampuan unik Calvin untuk menciptakan budaya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio