Dreamland
>
Musik
>
Article

Yonghwa CNBLUE Akan Comeback Solo Setelah 6 Tahun

15 Agustus 2023 10:27 | 270 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi para BOICE, fandom resmi CNBLUE. Jung Yonghwa sang leader akan melangsungkan comeback solo di Korea Selatan setelah enam tahun.

Pada Selasa (15/8), FNC Entertainment mengumumkan, "Jung Yonghwa berencana merilis album solo pada pertengahan September. Saat ini kami sedang dalam tahap akhir pengerjaan album, dan kami bekerja keras untuk mencapai tingkat kesempurnaan yang tinggi."

Ini akan menandai perilisan album solo pertamanya di Korea dalam enam tahun, sejak perilisan mini album pertamanya Do Disturb pada Juli 2017. Sejak itu, Yonghwa lebih banyak merilis lagu di Jepang dan China, serta melalui OST dan kolaborasi khusus.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Pada Mei 2020 lalu, Yonghwa merilis lagu pernikahan Would You Marry Me? (You, Me, We) bersama dengan Lee Joon, Yoon Doojoon Highlight, dan Kwanghee, namun tanpa promosi di program musik.

Sehingga besar harapan penggemar untuk Yonghwa melakukan lebih banyak promosi untuk album solo mendatang. Terakhir, dia tampil di layar kaca membintangi drama KBS2 Brain Works yang dirilis awal tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio