Dreamland
>
Artis
>
Article

Tony Leung dan Cheng Xiao Kompak Membantah Rumor Perselingkuhan

15 Agustus 2023 13:30 | 341 hits

DREAMERS.ID - Tony Leung dan Cheng Xiao akhirnya angkat bicara terkait rumor perselingkuhan yang melibatkan mereka. Keduanya membantah memiliki hubungan spesial dan menyatakan itu adalah berita palsu.

Agensi Tony Leung menyatakan, "Tidak perlu memperhatikan rumor tersebut. [Klaim ini] benar-benar palsu. Tolong jadilah orang yang bahagia dan optimis."

Cheng Xiao yang juga diwakili agensinya, mengecam rumor tersebut, "Rumor seperti itu bahkan tidak perlu diperhatikan," katanya. Agensi juga mengatakan sedang mempersiapkan tindakan hukum terhadap individu dan organisasi media yang bertanggung jawab menyebarkan rumor

Baca juga: Cheng Xiao eks WJSN Dikabarkan Jadi Selingkuhan dan Melahirkan Anak Aktor Tony Leung

Tony Leung dan Cheng Xiao dilaporkan menjalin hubungan spesial oleh beberapa outlet media Tiongkok pada akhir pekan lalu. Mantan anggota WJSN itu bahkan dikabarkan telah melahirkan anak Tony Leung.

Outlet media tersebut mengklaim hubungan keduanya dimulai tahun lalu ketika mereka terlihat berbelanja bersama. Mereka juga mengklaim bahwa Tony Leung telah membeli rumah di Jepang untuk Cheng Xiao.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio