Dreamland
>
Artis
>
Article

Nana Akhirnya Menghapus Tato yang Sempat Jadi Kontroversi, Alasannya Karena Ini

15 Agustus 2023 10:30 | 434 hits

DREAMERS.ID - Nana menjadi sorotan saat tampil di publik setelah sekian lama dengan banyak tato yang menghiasi tubuhnya pada September tahun lalu. Namun belakangan dia perlahan-lahan menghapus tato-tato tersebut.

Nana dengan tato tidak mendapat banyak dukungan dari publik, banyak yang menyayangkan keputusannya karena tato-tato yang dipilih tidak terlihat estetik. Meski begitu, anggota After School ini santai menanggapinya.

Dalam episode baru Jo Hyun Ah's Thursday Night, Nana mengungkapkan bahwa sudah mulai menghapus tatonya atas permintaan ibunya. Dia berbagi, "Ibuku dengan hati-hati memintaku dan berkata dia ingin melihat tubuhku yang bersih."

Sebelumnya Nana sudah mendapatkan izin dari sang ibu untuk membuat tato, sehingga tidak masalah jika menghapusnya lagi. "Karena dia mengizinkanku untuk mendapatkannya dengan mudah... Aku pikir 'tentu saja, tidak sulit untuk menyingkirkannya'," ujarnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Nana juga berbagi alasan mengapa dia memutuskan untuk mendapatkan tato tersebut. Dia menjelaskan, "Masa ketika aku mendapatkan tato adalah waktu yang menantang secara mental bagiku. Aku pikir itu adalah satu-satunya caraku dapat mengekspresikan emosiku."

"Beberapa orang mungkin berpikir aku berurusan dengan emosi dengan cara yang bodoh. Tapi aku pikir itu adalah satu-satunya cara untuk meredakan emosi yang aku miliki saat itu. Satu-satunya cara yang dapat aku temukan," tuturnya.

Terkait kondisinya saat ini, Nana berbagi, "Seiring berjalannya waktu, aku menjadi jauh lebih baik dan merasa nyaman... dan saat itulah ibuku membagikan pemikirannya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio